Monday, May 9, 2016

Meiso Reflexology dari Samsung Galaxy Gift

Dua minggu lalu, saya dapat voucher dari Samsung Galaxy Gift. Bagi pengguna hp & tab Samsung Galaxy terutama untuk tipe baru pasti sudah nggak asing lagi sama Galaxy Gift ini, tapi saya tidak akan bahas itu sekarang, mungkin suatu saat di postingan tersendiri. Intinya saya baru dapat voucher Meiso Reflexology dari Samsung Galaxy Gift. Awalnya saya sendiri belum pernah dengar Meiso, tapi karena saya sudah lama nggak pijat dan melihat foto promo ada dua orang wanita cantik tersenyum bahagia, nggak ada salahnya kan nyoba gratisan...
Gambar promo Meiso Reflexology dari Galaxy Gift


Saya sebenarnya termasuk penggemar pijat, waktu kecil saya sering sih dipijat oleh seorang nenek tukang pijat langganan keluarga, tapi untuk reflexy saya belum pernah. Yang pernah saya coba akhir-akhir ini ya pijat alternatif waktu kaki saya terkilir, hehehe.. Kalau itu mah pijat sakit jejeritan ya...


Untuk lokasi Meiso terdekat dari rumah saya ada di Tunjungan Plaza 4 lt. 4, bagus lah bisa sekalian cuci mata. Saya telpon dulu booking untuk jam 1 siang, ternyata sampai sana masih sepi. Masuk ke counter disambut pencahayaan remang-remang dengan alunan musik yang cocok banget buat relaksasi, tapi jangan salah dengan remang-remang ya, aku mikirnya sih kalau penerangannya lebih terang lagi, bakal kelihatan banget dari luar secara counternya pintu kaca yang kelihatan dari luar, lagipula kalau terlalu terang malah kurang rileks.


Buat yang berhijab seperti saya juga nggak perlu khawatir, karena terapisnya bisa milih perempuan dan yang dipijat juga nggak perlu buka baju meskipun kita minta dipijat full body, iya full body. Awalnya saya pikir reflexy itu hanya untuk kaki saja, ternyata ditawarin sama terapisnya untuk pijat full body. Ya, saya nggak nolak lah...


Untuk perawatan bisa milih durasi ; 1 jam, 1.5 jam, dan 2 jam. Karena voucher gratisan saya untuk durasi 1 jam ya pilih yang 1 jam, lagipula saya rasa udah cukup ya refleksi 1 jam. Perawatan diawali dengan kaki saya direndam di bak air hangat selama kurang lebih 1 menit, trus mulai dipijat telapak kaki saya, waktu mijat sempat dikasih bedak talc, enak sih jadinya nggak lengket seperti kalau pakai minyak atau lotion. Terus lanjut ke bagian tangan, waktu itu jadi ingat kalau creambath di salon biasanya juga dipijat bagian tangan sama bahu, tapi karena saya sudah lama nggak creambath di salon karena takut rambut malah rontok jadinya saya senang-senang aja dipijat di bagian situ.


Setelah dari tangan lanjut ke punggung, waktu pijat punggung, kursi nya bisa diatur posisi sandarannya jadi rata, semacam kursi malas yang di pinggir pantai atau kolam renang untuk berjemur, tapi ini empuk dan nyaman banget. Jadi saya pijat dengan posisi telungkup, dan terakhir saya posisi duduk dipijat kepalanya. Last but not least saya ditawarin secangkir jahe hangat dan lagi-lagi saya nggak nolak. *Nyengir kuda



Posisi-posisi saya waktu lagi dipijat, serasa di surga....

Saya sendiri kalau dipijat nggak suka yang terlalu keras dan sebagai orang awam yang belum pernah pijat refleksi sebelumnya, menurut saya refleksi di Meiso ini enak banget, ditambah pelayanan  jahe hangatnya, apalagi gratisan dari Samsung Galaxy Gift.

No comments:

Post a Comment